Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah


Dua kekalahan beruntun yang diderita Chelsea sudah mengundang kritik keras. The Blues disebut bermain layaknya tim papan tengah dengan lini pertahanan seadanya.

Di bawah asuhan Antonio Conte sebagai manajer baru, Chelsea sebenarnya memulai musim dengan apik kala meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League serta di babak kedua Piala Liga Inggris.

Tapi, memasuki bulan September, performa Chelsea menurun drastis dengan hanya meraih satu kemenangan di seluruh kompetisi, yakni saat melawan Leicester City di babak ketiga Piala Liga Inggris dengan skor 4-2, itu pun setelah sempat tertinggal 0-2.

Di liga, Chelsea imbang 2-2 dengan Swansea City dan kalah dua kali beruntun dari Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3). Performa Chelsea yang begitu spartan di tiga laga awal tak lagi terlihat dan para pemain seperti kehilangan akal.

Wajar saja jika Conte pun merasa kecewa dengan performa anak asuhnya. Sementara dari luar klub, kritik berdatangan yang salah satunya menyebut Chelsea layaknya tim papan tengah dengan pertahanan yang sangat buruk.

“Chelsea tampak seperti tim papan tengah pada saat ini. Satu-satunya tim yang mereka sudah kalahkan, di mana mereka tampil sebagai tim yang pantas menang adalah saat melawan Burnley di liga di Stamford Bridge,” ujar eks pemain Chelsea, Tony Cascarino, seperti dikutip Times.

“Pertahanan adalah satu area kunci yang perlu mereka perkuat di musim panas, dan mereka tidak menanganinya dengan layak,” sambungnya.

“Thibaut Courtois, si kiper, bermain seperti dia mau pergi. Cesc Fabregas sudah dikaitkan dengan kepindahan, dan Eden Hazard sudah tidak berada di dalam persaingan untuk beberapa saat, terlepas dari sejumlah penampilan bagus di sana-sini.”

“Kemudian ada lini empat bek, yang sudah membawa bencana. Area ini tidak ditingkatkan selama 18 bulan terakhir dan mereka adalah bayangan dari pertahanan yang membawa Chelsea memenangi liga di 2014/15.”

“Hal terburuk soal David Luiz, yang merupakan pembelian panik dari Paris Saint-Germain dan hanya tampil karena John Terry cedera, adalah bahwa dia membuat semua lawan onside karena berdiri terlalu dalam. Itu membuat begitu banyak ruang dan Arsenal mengeksploitasinya,” demikian Cascarino.
Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

#Chelsea #LigaInggris
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Disebut Bermain Layaknya Tim Papan Tengah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here