Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte


Bolaliga.org, Indonesia – Sejak Chelsea dilatih oleh Antonio Conte, John Obi Mikel nyaris tak mendapat kesempatan bermain. Kini dia sudah menjadi salah satu pemain yang terasing dari skema permainan Conte.

Conte memang sudah memiliki banyak gelandang berkualitas. Dengan formasi anyar 3-4-3, dia akhirnya menemukan 11 pemain yang bisa mengimplementasikan taktik keinginannya dengan sempurna.

Tapi, di taktik tersebut dia tidak memasukkan Mikel. Bahkan di musim 2016-17 dia belum sekali pun dimainkan di pertandingan kompetitif. Padahal pada era Guus Hiddink, Mikel berhasil menjadi salah satu andalan.

Kehadiran N”Golo Kante membuat Mikel terpinggirkan. Apalagi Nemanja Matic juga bermain sangat baik. Terlepas dari itu, sang pemain ternyata tak terlalu kecewa.

“Saya berharap bisa mendapat menit bermain, tapi semua tergantung dari manajer. Dia sangat terbuka dan jujur kepada saya. Saya respek kepada dia karena dia selalu menjelaskan situasi saat ini dan saya mengerti,” bilang Mikel seperti diberitakan Express.

Sebagai seorang pemain senior, Mikel sadar hal-hal seperti ini pasti terjadi pada seorang pemain. Semua demi kebaikan tim.

“Ketika Anda berada di klub dalam waktu yang lama, hal ini acap terjadi karena klub ingin bergerak ke depan,” tuturnya.

“Saya bekerja sangat keras setiap hari karena sangat mengapresiasi klub ini. Saya mengangkat banyak trofi bersama Chelsea dan kenangan itu membuat saya tetap setia ada di sini,” pungkas dia.
Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte

#AntonioConte #Chelsea #JohnObiMikel
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea FC: Curhat Pemain yang Diasingkan oleh Antonio Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here