Chelsea Fokus Untuk Pertajam Lini Serang

0
204
views

Bola Liga – Chelsea Fokus Untuk Pertajam Lini Serang, Chelsea merasa direpotkan oleh tim-tim yang memakai taktik ultra-defensif pada musim lalu. The Blues berharap bisa mendapatkan jalan keluarnya pada musim ini.

Chelsea musim lalu kehilangan poin saat melawan tim-tim yang di atas kertas bisa mereka kalahkan, seperti West Bromwich Albion, Crystal Palace, Norwich City, Sunderland, dan West Ham United. Salah satu penyebabnya adalah taktik lawan yang menumpuk banyak pemain di kotak penalti sehingga Chelsea kesulitan menciptakan peluang.

Untuk mengantisipasi adanya tim-tim yang memakai taktik seperti itu lagi, Chelsea berusaha memperbaiki lini serangnya dengan mendatangkan Diego Costa. Mereka juga memboyong seorang gelandang kelas wahid, Cesc Fabregas.

“Kami membutuhkan kualitas yang lebih baik dalam sepakbola kami,” ucap Mourinho yang dikutip Sky Sports.

“Ketika Anda punya pertandingan-pertandingan dengan ruang dan waktu, jauh lebih mudah untuk bermain. Ketika Anda tak punya ruang dan waktu karena banyak permainan berdasar pada taktik dan sistem: dengan cara yang sangat sederhana, semuanya tergantung pada ruang dan waktu.”

“Dan ketika Anda tak punya ruang dan waktu untuk bermain, Anda butuh kualitas yang lebih baik. Kami bekerja ke arah itu.”

“Kami butuh kualitas yang lebih baik dalam permainan kami dan kami sedang bekerja pada aspek tersebut. Kami telah bekerja pada aspek tersebut dalam latihan, mengantisipasi tim lawan yang bermain defensif dan berusaha menutup setiap jalan menuju gawang,” kata Mourinho.

Chelsea akan mengawali kiprahnya di Premier League musim ini dengan menghadapi tim promosi Burnley di Turf Moor, Selasa (19/8/2014) dinihari WIB.

Chelsea Fokus Untuk Pertajam Lini Serang semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Chelsea Fokus Untuk Pertajam Lini Serang bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here