Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama

0
67
views

Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama Terbaru dari Bola Liga Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kalah di leg pertama tidak berarti membuat peluang Chelsea habis. Pelatih Guus Hiddink bakal memanfaatkan gol tandang saat menjamu Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.Chelsea kalah 2-1 saat mereka melawat ke Parc des Princes awal Februari lalu. Meski kalah, The Blues punya keuntungan satu gol tandang serta bakal bermain di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.Tim London Biru hanya butuh kemenangan tipis 1-0 untuk menyamakan agregat jadi 2-2 dan lolos karena keunggulan gol tandang.Dari catatan 11vs11, dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di kancah Eropa, gol tandang selalu jadi penentu kelolosan. Di perempatfinal musim 2013-14, Chelsea yang kalah 3-1 di leg pertama mampu meraih kemenangan 2-0 di pertemuan kedua. Agregat imbang 3-3, The Londers lolos ke semifinal berkat gol tandang.Semusim berselang, keduanya kembali jumpa di 16 besar. Imbang 1-1 di Parc des Princes, giliran PSG yang lolos berkat gol tandang setelah memaksakan hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge.”Selalu baik punya gol tandang di pertandingan kompetisi Eropa. Tetapi, ini adalah pertandingan antara dua tim besar di sepak bola Eropa,” jelas Hiddink dalam situs resmi UEFA.”Ini akan menjadi pertandingan dimana Eropa akan menikmati dua tim kuat,” ia melanjutkan.Chelsea patut waspada dengan performa tandang Les Parisiens, dari 18 lawatan di semua kompetisi mereka meraih 14 kemenangan, dua kali imbang serta dua kali imbang.”Saya berharap bisa menghentikan mereka dalam proyek mereka. Tetapi, mereka punya pemain pengalaman, pemain internasional. Lihat dimana mereka bermain, mereka bukanlah sekumpulan anak-anak yang tidak biasa melakukannya,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Harus Maksimalkan Modal di Leg Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here