Chelsea Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Liverpool 1-1

0
250
views

Chelsea Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Liverpool 1-1, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Liverpool 1-1, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Liverpool 1-1

Bolaliga-Hasil Liga Inggris terbaru antara Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015). Hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool ini ditentukan oleh gol dari kedua kapten masing-masing tim. Sementara itu, skor Liverpool vs Chelsea ini juga membuat Liverpool semakin sulit mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pertandingan dimulai dan Chelsea langsung memimpin ketika babak pertama baru berjalan lima menit. Berawal dari sepakan pojok Fabregas, John Terry mampu melompat lebih tinggi dari Lambert dan bola pun masuk ke gawang Mignolet.

Liverpool yang harus menang untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions bergegas menekan Chelsea. Satu peluang bagus didapat Johnson ketika tiba-tiba saja ia sudah berada di kotak penalti Chelsea meski tendangannya hanya berakhir di jala samping gawang Courtois.

Kerja keras pasukan Liverpool akhirnya terbayar jelang babak pertama usai. Steven Gerrard berhasil menyamakan skor lewat tandukan kepalanya setelah meneruskan umpan tendangan bebas dari Henderson.

Liverpool mencoba bermain cepat di awal babak kedua dan peluang bagus didapatkan oleh Coutinho. Sayangnya usaha dari pemain asal Brazil itu hanya membuat bola berakhir di jala samping gawang Courtois.

Setelahnya kedua tim bermain cukup ketat dan sama-sama kesulitan dalam mengemas peluang bagus. Chelsea lantas lebih dahulu mendapatkannya ketika aksi dari Fabregas diakhiri dengan tendangan yang masih bisa diamankan Mignolet.

Sebuah pemandangan menarik tersaji ketika Gerrard ditarik keluar oleh Brendan Rodgers. Fans Chelsea juga turut memberikan applause pada kapten Liverpool itu, pun demikian dengan Jose Mourinho yang memang pengagum seorang Gerrard.

Terima kasih anda telah menyimak Chelsea Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Liverpool 1-1 bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here