Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane

0
115
views

Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tottenham Hotspur dan Chelsea harus puas berbagi poin. Melakoni pekan ke 14 di White Hart Lane, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, Spurs bertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara Chelsea, tetap tertahan di posisi 14.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Chelsea di White Hart Lane, Tottenham mampu mendominasi penguasaan bola di awal laga. Berulang kali melancarkan tekanan, Spurs mampu mengancam lebih dulu.

Dua peluang di dapat Harry Kane di menit 9 dan 17. Sayang kedua peluang tersebut masih mampu dibendung Begovic.

Di menit 21, The Blues berbalik mengancam lewat aksi Eden Hazard. Akan tetapi peluang emas kandas setelah tandukkan bola pemain asal Belgia itu melayang di atas mistar.

Dua menit berselang, Pedro Rodriguez nyaris membawa Chelsea memimpin. Menerima sodoran bola di sisi kotak penalti Spurs, Pedro melepaskan tendangan keras ke arah sudut gawang. Beruntung bagi Spurs bola mengenai Dier dan melebar tipis ke sisi gawang.

Memasuki menit 28, giliran Spurs yang nyaris mengubah papan skor. Menyambut umpan Kane, tandukkan Son Heung-Min nyaris membawa tuan rumah memimpin jika saja bola tidak ditepis Begovic. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Dominasi Spurs berlanjut di babak kedua. Lewat kerjasama satu dua antara Son dan Erik Lamela, peluang kembali datang bagi tuan rumah di menit 64. Namun lagi-lagi upaya tersebut kandas di tangan Begovic.

Melalui skema serangan balik cepat, gawang tuan rumah nyaris bergetar. Melayangkan umpan lambung ke depan gawang, bola langsung disambar Hazard. Sayang peluang tersebut kandas berkat penyelamatan gemilang Hugo Lloris.

Di sisa waktu pertandingan, permainan kedua tim tidak banyak mengalami perubahan. Sama-sama mencari celah, kedua tim gagal mencipta peluang dan hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Vertonghen, Rose, Walker, Alderweireld, Dembele, Eriksen, Mason, Kane, Heung-Min Son.  
Cadangan: Vorm, Wimmer, Trippier, Carroll, Lamela, N’Jie, Onomah.

Chelsea: Begovic, Cahill, Ivanovic, Zouma, Azpilicueta, Hazard, Pedro, Willian, Matic, Fabrebas, Oscar.
Cadangan: Amelia, Baba, Djilobodji, Obi Mikel, Kenedy, Loftus-Cheek, Costa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Harus Puas Berbagi Poin di White Hart Lane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here