Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling

0
125
views

Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling :

Raheem Sterling

Masa depan Raheem Sterling yang belum jelas di Liverpool membuatnya jadi incaran sejumlah klub Eropa. Setelah Arsenal dikabarkan mulai memantaunya, kini raksasa Inggris lainnya yaitu Chelsea juga dikabarkan ikut antri mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Seperti diketahui, masa depan Sterling di Liverpool mulai diragukan menyusul penolakan kontrak anyar yang disodorkan klub padanya. Sterling sejatinya masih memiliki kontrak hingga dua musim kedepan, namun sang pemain secara mengejutkan menolak kontrak baru yang menggiurkan.

Keputusan Sterling itu memicu spekulasi hengkangnya ia dari Anfield. Situasi itu pun dimanfaatkan sejumlah klub yang berhasrat merekrutnya. Dilansir Goal, Jumat (3/4/2015) Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub peminat pemain asal Inggris itu. The Blues pun kabarnya siap bersaing dengan Manchester City dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain incarannya tersebut.

Namun, keinginan Chelsea dan juga klub lain untuk mendapatkan Sterling diyakini tak akan mudah. Pasalnya, Liverpool masih ngotot untuk mempertahankan Sterling yang dianggap merupakan aset berharga klub.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Ikut Antri Dapatkan Raheem Sterling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here