Chelsea Incar Markas Tim Rugbi Inggris

0
199
views

Bola Liga – Chelsea berencana pindah dari Stamford Bridge. Sebab, awal tahun ini The Blues ingin merenovasi stadion berkapastias 41.800 orang tersebut.

Dilansir Guardian, Chelsea ingin menambah daya tampung Stamford Bridge menjadi 60 ribu orang. Sebagai gantinya, Chelsea mengincar markas timnas rugbi Inggris, Twickenham. Stadion ini punya kapasitas lebih banyak, yakni 82 ribu orang.

Proses pembicaraan tengah berlangsung dan rencananya Chelsea akan mengontraknya selama setahun. “Kami secara teratur telah dihubungi oleh berbagai organisasi, dalam dan luar olahraga untuk menggunakan apa yang kami yakini sebagai sebuah stadion kelas dunia,” ujar juru bicara asosiasi rugbi Inggris.

“Kami juga sudah dihubungi Chelsea, namun sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai hal-hal yang substansial,” sambungnya.

Chelsea memang tengah berusaha meningkatkan pendapatannya dari pertandingan kandang. Sebelumnya, sempat muncul rencana untuk membangun stadion baru di Battersea Power Station. Namun, hal ini masih jadi perdebatan.

Juru bicara Chelsea, juga membenarkan rencana ini. “Kami tengah menimbang-nimbang beberapa skenario sebagai bagian dari proses sejak awal tahun ini. Namun, belum satu pun yang masuk ke tahap substansial,” bebernya.

Twickenham belum pernah menjadi tuan rumah bagi pertandingan sepakbola. Pengelola stadion juga menolak Twickenham masuk daftar venue yang diusung Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) saat mengikuti bidding tuan rumah Piala Dunia 2018.

Di luar rugbi, stadion ini hanya pernah menggelar konser dan acara tahunan bagi konvensi Saksi-Saksi Yehuwa. (art)

Bola Liga Berita bola berjudul Chelsea Incar Markas Tim Rugbi Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Chelsea Incar Markas Tim Rugbi Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here