Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas

0
255
views

Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Cesc Fabregas dituding sebagai salah satu penyebab merosotnya performa Chelsea musim ini. Nyaris tak ada gol yang diciptakan dari assistnya. Dari 19 laga yang dilakoni, Chelsea hanya mampu meraih 5 kemenangan, sisanya draw.

Performa jeblok Fabregas di Liga Premier, disebut-sebut berpengaruh kepada posisinya di Timnas Spanyol. Dengan seabrek pemain muda bertalenta, bukan mustahil Fabregas bakal didepak dari skuad Matador. Namun, manajer timnas Spanyol Guus Hidding mengatakan publik tak semestinya menyalahkan Fabregas sebagai biang kerok rentetan kekalahan The Blues.

“Menurut saya, kita terlalu fokus mengurus Fabregas. Seluruh tim tak bermain bagus sepanjang musim hingga Desember kemarin. Sepakbola bukan hanya 1 pemain,” bela Hidding seperti dikutip laman scoresway.

“Ketika gawang kebobolan, itu bukan hanya kesalahan pemain belakang. Ini tanggung jawab seluruh pemain,” lanjutnya. (scoresway)

Fabregas, kata Hidding, merupakan midfielder tangguh. Dia memiliki pengalaman dan kemampuan menjelajah lapangan tengah sekaligus bisa berperan sebagai gelandang bertahan. menurut Hidding, kemampuan ini belum tentu dimiliki pemain tengah Chelsea lain semisal Nemanja Matic dan Obi Mikel.

“Dia (Fabregas) bisa memainkan keduanya. Ini sangat bergantung kepada kualitas lawan,” ujarnya lagi.

“Permainan harus disesuaikan dengan kualitas lawan. Bukan hanya gol atau 10 pemain di lapangan. Kita ingin 14 atau 15 pemain potensial yang ada saat dibutuhkan. Satu waktu bisa saja Obi Mikel, pertandingan selanjutnya bisa jadi Fabregas. Jadi semua tergantung lawan yang dihadapi,” tutupnya. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Jeblok, Hiddink Bela Fabregas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here