Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015

0
2391
views

Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015 :

Awal Maret yang Manis untuk The Blues
Capital One – Chelsea mendapatkan kegembiraan ganda di awal bulan Maret ini. Tak cuma meraih trofi, selisih poin dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris pun tetap terjaga.
Dalam perebutan trofi Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (1/3/2015) malam WIB, Chelsea sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0
John Terry membuka jalan buat The Blues merengkuh trofi pertama musim ini dengan gol yang dikemas pada menit 45. Gol bunuh diri Kyle Walker pada babak kedua memastikan gelar juara bagi Chelsea.
Sebelum pertandingan, Chelsea memang mempunyai satu keuntungan. Mereka mendapatkan waktu istiahat lebih panjang karena tak memainkan laga di tengah pekan. 
Sementara Spurs malah harus melakoni laga 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina, Jumat (27/2) dinihari WIB. The Lilywhites kalah 0-2 dari La Viola, hingga tersingkir dari Liga Europa dengan agregrat 1-3.
Chelsea pun terbukti bisa memanfaatkan keuntungan itu. Tim asal London barat itu bisa merengkuh trofi dengan kemenangan dua gol tanpa balas.
Bagi Jose Mourinho di tahun 2005 lalu, Piala Liga Inggris menjadi awal kesuksesannya bersama Chelsea. Setelah memenangi Piala Liga Inggris untuk Chelsea, dia kemudian menyumbangkan lima trofi lainnya untuk ‘Si Biru’.
Dengan fakta itu, pantas jika Chelsea dijagokan oleh eks pemain Arsenal Thierry Henry bakal mampu meraih treble musim ini. Cecs Fabregas dkk. memang ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris, dan juga sudah melaju ke babak 16 besar Liga Champions.
Sementara itu, keberuntungan tampaknya memang tengah memayungi Chelsea di awal bulan Maret ini. Di pertandingan lain, saingan utama mereka dalam perburuan Liga Inggris musim ini, City, malah terpeleset.
Ketika melakoni lawatan ke Liverpool, The Citizen kalah dengan skor akhir 1-2. Jordan Henderson dan Philippe Coutinho menjadi pencetak gol untuk The Reds, sementara itu gol balasan City dibukukan oleh Edin Dzeko.
Dengan hasil laga di Anfield itu, jarak poin Chelsea dengan City pun tetap terjaga. Chelsea yang mengumpulkan 60 poin, unggul lima angka dari City. Tapi, selisih poin itu bisa melebar sebab Chelsea masih mempunyai ‘tabungan’ satu laga.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Juara Piala Liga Inggris 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here