Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium

0
54
views

Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium :
Bola Liga

BolaLiga, London – Chelsea harus pulang dengan tangan hampa setelah ditundukkan tuan rumah Swansea City 1-0 dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Premier Inggris.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Liberty Stadium, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Chelsea mendapat dua peluang bagus di awal babak pertama. Sayang Ruben Loftus-Creek dan Oscar gagal menjadikannya gol.

Swansea yang lebih banyak diserang Chelsea justru mampu mencetak gol di menit ke-25. Serangan Swansea dari sisi sayap mampu dihalau bek Chelsea Matt Miazga. Namun Sigurdsson mampu menyambar bola rebound ke gawang Ashmir Begovic.

Keunggulan tersebut membuat permainan The Swan semakin meningkat. Gylfi Sigurdssin dan Andre Ayew dapat peluang di menit ke-35 dan ke-37 namun penampilan Asmir Begovic bisa mematahkan peluang.

Usaha Alexandre Pato di penghujung babak pertama belum mampu menemui sasaran dan skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pato sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-52 tetapi ia harus menahan kecewa karena golnya dianulir wasit karena pemain asal Brasil itu diklaim menyentuh bola dengan tangannya.

Swansea hampir saja memperbesar keunggulan di menit ke-78. Namun, sundulan Montero masih melambung tinggi padahal gawang sudah ditinggal Begovic.

The Swans berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Chelsea hingga wasit meniup peluit akhir. Atas kemenangan ini, Swansea sementara naik ke posisi 11 klasemen dengan 40 poin, sedangkan Chelsea berada satu tingkat diatasnya dengan 44 poin.

Susunan pemain:

Swansea: Fabianski, Angel Rangel, Fernandez, Williams, Taylor, Fer, Cork, Montero (kyle Naughton 84′), Sigurdsson, Ayew (Routledge 67′), Paloschi (Gomis 75′).

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Miazga (Kenedy 46′), Ivanovic, Baba, Mikel, Fabregas, Loftus-Cheek (Falcao 76′), Oscar, Pedro, Pato.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Kalah dari Swansea di Liberty Stadium bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here