Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho

0
162
views

Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho :


Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai anak-anak didiknya telah memberikan yang terbaik, pada pertandingan Premier League melawan Newcastle United, di St James’ Park, Sabtu (6/12/2014). Menurut Mourinho, timnya seharusnya pulang membawa setidaknya satu angka dari kandang Newcastle itu.

Chelsea kalah 1-2 pada laga itu. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea musim ini. Rekor tak terkalahkan mereka berhenti di angka 21.

Dua gol Newcastle dicetak oleh Papiss Demba Cisse (57, 78), sementara gol Chelsea dicetak Didier Drogba pada menit ke-83, atau dua menit setelah bek Newcastle Steven Taylor diganjar kartu kuning kedua karena dinilai melanggar Andre Schuerrle.

Pertandingan juga diwarnai kontroversi lain, yaitu waktu tambahan yang sampai enam menit. Menurut Mourinho, ada sejumlah insiden yang membuat waktu pertandingan tidak efisien dan waktu tambahan bisa saja mencapai lebih dari enam menit.

“Tim saya kalah dengan cara yang saya suka, karena mereka berusaha sekuat tenaga dan tidak beruntun. Hanya ada satu tim (pada laga tadi) yang bermain untuk menang. Setelah gol kedua, tim kehilangan keseimbangan emosional. (Hasil seri) adalah nilai minimal yang layak bagi kami,” ujar Mourinho.

“Waktu tambahan bisa saja sampai 20 menit, tetapi situasi akan tetap sama karena semua yang terjadi di luar jangkauan ofisial pertandingan dan wasit tak bisa mengendalikan keadaan.”

“Wasit tak bisa menghukum anak gawang yang menghilang dengan membawa bola. Wasit tak bisa menghukum penonton yang menahan bola. Saya tak terobsesi dengan rekor dan statistik. Itu bukan untuk saya. Saya ingin menjuarai liga ini,” tuturnya.

Dengan kekalahan itu, Chelsea masih menguasai klasemen dengan nilai 36 dari 15 pertandingan. Mereka unggul enam angka dari pesaing terdekat, Manchester City, yang baru melakoni 14 pertandingan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Chelsea Kalah dengan Cara yang Disukai Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here