Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda

0
196
views

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah ditumbangkan FC Porto di ajang Liga Champions, Chelsea kembali menelan kekalahan. Menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015), Chelsea dipermalukan The Saints 1-3.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang keempat Chelsea di Liga Premier musim ini. Dengan kegagalan tersebut, The Blues yang baru mengoleksi delapan poin dari delapan laga kini menempati posisi 16 klasemen sementara.

17 Oktober mendatang, Chelsea akan menghadapi Aston Villa. Dan di laga tersebut, manajer Jose Mourinho mengindikasikan akan melakukan perombakan dengan mengandalkan pemain muda, Ruben Loftus-Cheek.

“Ruben, (Nemanja) Matic, Ramires dan (Cesc) Fabregas, siapa yang bisa bermain lebih baik di bawah tekanan? Saya tahu Fabregas, tapi mungkin situasi kami saat ini kurang menguntungkan. Jadi mungkin pemain muda yang tidak merasa begitu tertekan bisa berjuang meraih kemenangan,” tukas Mourinho.

“Jelas, ini bukan waktunya untuk memainkan empat, lima atau enam pemain muda. Tapi dalam hal ini Ruben adalah salah satu pemain yang lebih siap. Ya, dia (Ruben) akan turun sebagai starter di pertandingan selanjutnya,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Lirik Pemain Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here