Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti

0
162
views

Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti :

Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti. Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona di ajang International Champions Cup 2015 lewat adu penalti. Setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit, The Blues menang adu penalti dengan skor 4-2.

Gol Chelsea dicetak Eden Hazard menit 10 dan Gary Cahill menit 86.

Sedangkan gol barca dicetak oleh  Luis suarez menit 52 dan sandro ramirez menit 66

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, pertandingan pun harus berlanjut sampai babak tos-tosan.

Saat adu penalti, dua eksekutor Barca, Alen Halilovic dan Gerard Pique, gagal memasukkan bola. Penendang Barca yang sukses mencetak gol adalah Andres Iniesta dan Sandro.

Sementara empat penendang Chelsea, Radamel Falcao, Victor Moses, Ramires, dan Loic Remy, sukses menaklukkan Masip. Dengan hasil ini, Chelsea pun menang 4-2 atas Barca.

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta (Terry 62), Fabregas (Moses 64), Matic (Mikel 61), Kenedy (Willian 46), Oscar (Ramires 46), Hazard (Falcao 68), Diego Costa (Remy 60)

Barca: Ter Stegen (Masip 60), Douglas (Sergi Roberto 17), Bartra (Pique 59), Mathieu (Vermaelen 59), Adriano (Alba 60), Busquets (Samper 60), Rakitic (Iniesta 60), Gumbau (Rafinha 60), Munir (Rafinha 61), Sandro , Suarez (Pedro 62)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea kalahkan Barcelona via adu penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here