Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti

0
214
views

Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti :

Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti. Pertandingan ICC CUP 2015 antara Chelsea vs Paris Saint Germain yang digelar di Stadion Bank of America, North Carolina, Sabtu 25 Juli 2015 atau Minggu pagi WIB, Chelsea berhasil menang lewat babak adu penalti, 6-5 (1-1).

The Blues harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic di menit 24
Chelsea akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 65. Umpan manis Cesc Fabregas berhasil dikonversikan menjadi gol indah lewat sepakan first time dari Victor Moses.

Hingga peluit akhir skor 1-1 bertahan dan babak adu penalti digelar demi menentukan pemenang.

Dua algojo PSG, Jean-Christope Bahebeck dan Thiago Silva, gagal menunaikan tugas penalti nya. Sepakan mereka diblok oleh Thibaut Courtois. Sedangkan di kubu chelsea, cuma satu eksekutor dari Chelsea yang gagal, yaitu Juan Cuadrado, yang gagal memenuhi tugasnya. Chelsea akhirnya menang, 6-5.

Susunan Pemain
PSG: 

Kevin Trapp (GK); Maxwell, David Luiz, Serge Aurier, Gregory van der Wiel; Benjamin Stambouli, Blaise Matuidi, Marco Verrati, Lucas Moura; Zlatan Ibrahimovic, Jean-Kevin Augustin.

Chelsea: 

Asmir Begovic (GK); Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Nemanja Matic; Victor Moses, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea kalahkan PSG lewat adu penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here