Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid

0
145
views

Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid :

Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico MadridPuas dengan kinerja Diego Costa dan Filipe Luis, raksasa Inggris, Chelsea dilaporkan kembali membidik pemain Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas 2015. Sebagaimana diketahui, baik Costa maupun Luis langsung tampil menawan di musim perdana mereka di Stamford Bridge.

Costa menjelma menjadi predator paling menakutkan di pentas Premier League, sekaligus mesin gol untuk Chelsea. Sedangkan Luis, tampil menjanjikan di barisan pertahanan dan telah dimainkan di 23 pertandingan di seluruh kompetisi.

Seperti diberitakan Mirror, Kamis (16/4/2015), London Biru sedang memantau bek tengah Los Rojiblancos, Diego Godin, sebagai target potensial menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea sebenarnya masih memiliki John Terry, Kurt Zouma, dan Gary Cahill, akan tetapi penandatangan bek baru diyakini menjadi prioritas pelatih Jose Mourinho saat ini. Hal ini demi meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka yang dipastikan akan kembali tampil di panggung paling bergengsi Eropa, Liga Champions.

Godin sebenarnya bukanlah target utama, sebab Mourinho lebih menginginkan mantan anak didiknya, Raphaël Varane. Akan tetapi, pihak Real Madrid tampaknya takkan mengizinkan Varane meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer nanti. Sehingga Godin dianggap sebagai target realistis.

Godin yang merupakan pemain Timnas Uruguay itu memainkan peran kunci dalam membantu Atletico merusak dominasi Barcelona dan Madrid dengan mengukuhkan diri sebagai kampiun La Liga musim 2014-2015. Sebagai catatan, Godin memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 28,5 juta pounds dan akan berakhir musim 2018.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Kembali Bidik Bintang Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here