Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico

0
87
views

Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico Terbaru dari Bola Liga Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico :
Bola Liga

BolaLiga, London – Chelsea dikabarkan tertarik kembali untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ia disebut bakal menjadi pemain pertama yang didatangkan The Blues untuk musim depan.Chelsea sempat dihubungkan dengan Griezmann di awal musim ini, tetapi kabar tersebut dibantah Jose Mourinho yang saat itu masih berstatus pelatih The Blues.Dilansir Calciomercato, Chelsea kembali menunjukkan keinginannya untuk memboyong pemain internasional Prancis itu ke Stamford Bridge.Griezmann diyakini bakal jadi rekrutan pertama Antonio Conte yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan The Londoners. Atletico membanderol penyerangnya itu dengan harga 50 juta Euro. Selain Griezmann, Chelsea juga berminat pada penyerang Juventus, Alvaro Morata.Bergabung dengan Atletico sejak 2014, pemain berusia 24 tahun sudah mencatat 20 gol dari 36 pertandingan musim ini.Sumber: Goal Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Kembali Incar Penyerang Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here