Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses

0
226
views

Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses :

Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses

Winger Chelsea, Victor Moses, akan segera berseragam West ham United sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Belum jelas berapa lama Moses akan dipinjamkan ke Queen Elizabeth Olympic Park.

Dilansir FF THE POST, Victor Moses sepertinya akan kembali dipinjamkan Chelsea ke klub lain. Kali ini, The Hammers yang menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Sebelum The Hammers, klub Premier League lainnya, seperti Liverpool dan Stoke City juga sempat meminjamnya selama satu musim.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dari dua musim lalu jarang memasukkan Moses ke dalam skuad utamanya. Pemain tim nasional (timnas) Nigeria ini kalah bersaing dengan Eden Hazard dan Willian. Kedatangan Pedro Rodriguez dari Barcelona juga semakin mempersulit posisi pemain bernomor punggung 20 itu untuk menjadi  pilihan utama skuad The Blues.

Saat dipinjamkan ke Liverpool  pada musim 2012/2013 lalu, Moses juga lebih sering menjadi pemanas  bangku cadangan. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, jarang memasukannya  ke dalam skuad Utama Liverpool. Selama bermain untuk Liverpool, pemain asal Nigeria ini hanya mencetak satu goal dari 19 penampilannya.

Setelah dipinjamkan ke Liverpool, gantian Stoke City yang menggunakan jasa pemain yang berposisi sebagai pemain sayap ini pada musim 2014/2015. Selama di Britania Stadium, Moses hanya mencetak tiga goal dari 19 penampilannya.

Pemain yang  didatangkan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 lalu ini masih memiliki kontrak bersama The Blues hingga Juni 2017 mendatang. Selama memperkuat Chelsea, Moses sudah tampil sebanyak 44 kali dan menghasilkan sepuluh gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Kembali Pinjamkan Victor Moses bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here