Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen

0
185
views

Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen :

Jose-Mourinho-Why
Chelsea yang kerap mengusung gaya bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat, membuat klub asal London itu paling sering dilecehkan di media sosial karena dianggap tim paling membosankan. Meski begitu gaya main The Blues terbukti efektif dengan membawa mereka kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Kemenangan 1-0 atas Manchester United di Stamford Bridge, jadi bukti ketangguhan skuat besutan Jose Mourinho. Namun dari data yang diperoleh Kick It Out, organisasi yang mengkampanyekan antidiskriminasi di sepak bola Inggris, menunjukkan tak kurang dari 20.000 pesan di media sosial yang menyerang, mengejek, atau melecahkan Chelsea.

“Itu karena kami membosankan … kami menempati posisi teratas klasemen sejak hari pertama. Orang-orang di negara ini tidak suka (dengan Chelsea),” kata Mourinho, dalam keterangan pers di London.

Hinaan yang didapatkan Chelsea dari Netizen, hampir dua kali lipat dari pesan-pesan negatif yang diarahkan ke Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Sepanjang musim ini, Chelsea jadi klub paling sukses di Inggris dengan merebut satu trofi, yaitu Piala Liga, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di babak final.

Ini adalah trofi pertama Mourinho untuk Chelsea setelah kembali Chelsea. Di Liga Inggris Chelsea berada di atas angin dan memiliki peluang terbesar untuk keluar sebagai juara dengan selisih 10 poin dari peringkat kedua.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea, Klub Paling Membosankan Versi Netizen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here