Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis

0
150
views

Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis :

morgan schneiderlin southampton 2014
LONDON – Chelsea dikabarkan bakal mengorbankan John Obi Mikel guna ditukar dengan gelandang Prancis yang kini bermain untuk Southampton, Morgan Schneiderlin. Nantinya, kesepakatan itu terlaksana saat bursa transfer musim panas dibuka awal Juli 2015.

Meski kerap dikait-kaitkan dengan Arsenal, bukan berarti The Blues menyerah dalam usahanya menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Seperti diberitakan The Metro, Jumat (24/4/2015), Chelsea bakal mengorbankan Mikel demi Schneiderlin, namun belum diketahui berapa biaya tambahan yang akan digunakan Chelsea guna memboyongnya.

Skill olah bola mumpuni dan ketangguhan mantan pemain Strasbourg itu disebut-sebut sebagai salah satu alasan mengapa tim asal London Barat begitu bernafsu mendatangkannya. Nantinya, Schneiderlin bakal bersaing dengan Nemanja Matic guna memperebutkan satu posisi di lini tengah.

Sebagaimana diketahui, saat ini Chelsea tak memiliki pelapis sepadan bagi Matic. Mikel yang dipercaya melapis posisi tersebut kerap bermain di bawah harapan. Bahkan saat Matic tak bisa membela Chelsea di final Capital One Cup, pelatih Jose Mourinho sampai menempatkan Kurt Zouma di posisi tersebut.

Sekarang tinggal ditunggu realisasi pertukaran antara kedua pemain tangguh tersebut. Yang pasti sebuah keuntungan besar jika nantinya Schneiderlin jadi bergabung dengan Chelsea. Bisa dibayangkan betapa kuatnya lini tengah mereka yang sudah dihuni pemain-pemain bertalenta layaknya Cesc Fabregas dan Matic.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Korbankan Mikel demi Gelandang Prancis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here