Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu

0
151
views

Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu :

Chelsea vs PSG

Laga kedua 16 besar Liga Champions 2014/15 antara Chelsea melawan PSG harus berlanjut ke perpanjangan waktu. Ini menyusul skor 1-1 pada babak kedua yang berarti kedua tim memiliki agregat sama 2-2. Belum ada pemenang karena kedua tim sama-sama membukukan keuntungan gol tandang.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Garry Cahill pada menit ke-81. Tapi tidak diduga PSG mampu menyamakan kedudukan lewat David Luiz pada menit ke-86. Luiz tampak emosional merayakan gol itu karena Chelsea merupakan bekas klubnya yang pernah dibawa jadi juara Liga Champions. Perpanjangan waktu diprediksi bakal makin sengit, meski PSG sejatinya hanya bermain dengan 10 orang, Itu menyusul kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama.

Di perpanjangan waktu ini kedua tim sama-sama masih menyisakan jatah satu pergantian pemain. Sepanjang 90 menit pertandingan yang telah berakhir, kedua tim baru memakai jatah pergantian sebanyak dua kali.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Lawan PSG Imbang, Perpanjangan Waktu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here