Chelsea Masih Butuh Bek Baru

0
13
views

Chelsea Masih Butuh Bek Baru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Chelsea Masih Butuh Bek Baru. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Masih Butuh Bek Baru :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Chelsea Masih Butuh Bek Baru


Watford – Antonio Conte mendesak Chelsea untuk merekrut bek baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Conte menilai skuatnya masih kekurangan pemain belakang.

Conte menyoroti skuatnya yang saat ini hanya punya lima pemain belakang. Empat di antaranya adalah pemain senior.

Mereka adalah Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta, yang tampil sebagai starter kala Chelsea menghadapi Watford di pekan kedua Premier League, Sabtu (20/8) malam WIB. Satu bek lagi adalah pemain akademi bernama Ola Aina yang masih berusia 19 tahun.

Lima pemain belakang dengan satu di antaranya pemain belia dinilai Conte terlalu berisiko. Oleh karena itu, dia berharap Chelsea bisa merekrut bek baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Jika sekarang Anda melihat skuat kami, kami cuma punya lima bek, empat yang jadi starter hari ini dan seorang pemain akademi bernama Ola Aina,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ola sangat bagus –dia punya potensi besar– tapi dengan pemain muda manapun Anda harus berusaha untuk menempatkan mereka di tim utama. Tentu, dia punya masa depan bagus,” lanjut eks pelatih timnas Italia itu.

“Jika satu bek cedera atau dilarang bermain, maka kami ada dalam masalah, tapi klub dan saya tahu ini dan kami bicara setiap hari untuk meningkatkan skuat.”

“Kami tahu bahwa bursa kali ini sangat sulit. Ini gila. Saya tidak mau membeli pemain hanya untuk membeli. Saya ingin membeli pemain yang tepat untuk Chelsea, investasi yang tepat untuk solusi dan masa depan,” ucapnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Masih Butuh Bek Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here