Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik

0
124
views

Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menilai Jose Mourinho sebagai manajer terbaik dalam sejarah klub. Pernyataan Fabregas dilontarkan di tengah performa timnya yang masih terseok-seok di Liga Inggris musim ini.

Juara Liga Premier musim lalu itu masih terdampar di posisi ke-16. Skuat Mourinho hanya mengumpulkan 8 poin dari 8 pertandingan. Mereka tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 18 poin.

Fabregas yang didatangkan Mourinho dari Barcelona tahun 2014 meyakini manajer asal Portugal itu dapat mengubah nasib Chelsea.

“Dia merupakan pelatih terbaik dalam sejarah klub dan yang terbaik yang kami miliki,” ujar Fabregas kepada Marca.

Dikatakan Fabregas, Mourinho membantu dirinya dalam membangun karir sepak bola. Mourinho, lanjut mantan gelandang Barcelona itu, memberi dirinya rasa percaya diri.

“Saya akan melakukan apapun yang dia minta. Dalam tatap muka, dia banyak membantu saya dan saya menghormati itu. Kami (Chelsea) tidak tampil baik, tapi kami akan berusaha menjadi lebih baik. Kami memiliki pelatih terbaik untuk klub,” katanya.

Fabregas mengingatkan, lima bulan lalu, Chelsea adalah juara Liga Inggris musim sebelumnya. Namun dia mengakui Chelsea harus mengubah keadaan menjadi lebih baik.

“Orang belum lupa, lima bulan lalu kami memenangkan gelar Liga Premier dan piala liga, tapi kami harus mengubah situasi dengan cepat dan segera,” tandasnya.

Chelsea akan menjadi menjamu Aston Villa pada pekan ke-9 usai jeda internasional pada 17 Oktober 2015.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Masih Terseok, Mourinho Tetap Dianggap Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here