Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi

0
184
views

Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi :
Bola Liga

Ezequiel Lavezzi telah dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain sejak musim panas lalu, dan tidak ada yang tahu apa masa depan bagi dirinya.
Gelandang serang asal Argentina berusia 30 tahun itu hanya memulai tiga pertandingan liga musim ini. Lavezzi tidak lagi dilihat sebagai bagian integral dari skuad PSG, dan juara Prancis siap untuk mengeluarkan dia.
Dia telah dikaitkan dengan hampir semua klub Premier League besar selama 12 bulan terakhir, dan juga telah menarik minat dari klub-klub Serie A seperti Juventus dan Inter Milan.
Minggu lalu kami melaporkan bahwa agen Lavezzi ada di London untuk mengadakan pembicaraan dengan para pejabat Chelsea mengenai kemungkinan transfer. Kami tidak tahu hasil dari pertemuan itu tetapi tampaknya Chelsea masih mempertahankan minat pada pemain.
Menurut laporan dari Italia, agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, diharapkan berada di London lagi untuk membahas transfer potensial untuk pemain Argentina tersebut. Pertemuan telah diatur pada hari Jumat, di mana masa depan Lavezzi akan dibahas.
Jika Chelsea mencapai kesepakatan untuk menandatangani Lavezzi, ia akan menjadi yang perekrutan utama kedua Chelsea pada bulan Januari setelah Alexandre Pato, yang siap untuk melengkapi kepindahannya dalam beberapa hari ke depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Melakukan Pembicaraan untuk Transfer Ezequiel Lavezzi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here