Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic

0
126
views

Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic :
Bola Liga

Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic

Chelsea kembali berada dalam jalur positif setelah mampu menang emapt gol tanpa balas atas tuan rumah Maccabi Tel Avic dalam laga lanjutan Liga Champions Grup G, dini hari tadi. Gary Cahill, Oscar, Willian dan Kurt Zouma bergantian memborbardir gawang ke klub asal Israel itu.

Tambahan tiga poin membuat posisi Chelsea di klasemen terangkat ke pertingkat pertama menggeser FC Porto yang pada kesempatan lain ditaklukan tamunya Dynamo Kiev dengan skor 2-0.

Chelsea masih belum lolos ke 16 besar. Ia akan menjalani laga hidup mati melawan Porto dua pekan mendatang pada matchday terakhir kualifikasi grup.

Kendati demikian, Jose Mourinho mengaku girang dengan performa anak asuhnya. Ia memberi kredit lebih kepada kiper Asmir Begovic karena mampu menjaga gawangnya di tengah kondisi buruk lapangan Tel Aviv.

“Begovic memiliki keahlihan untuk tidak kebobolan. Sayangnya lapangan tidak mendukung pertandingan berlangsung. Itu menyulitkan pertandingan,” tutur Mou.

“Maccabi tidak pantas mendapat hukuman. Mereka menampilkan permainan indah walau bermain dengan 10 pemain,” tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Mou pun berharap kemenangan ini bisa menjadi modal penting untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Ini adalah laga yang penting. Ini penting karena kami berhasil meraih dua kemenangan dalam beberapa hari. Saya harap moral dan kepercayaan diri pemain akan segera tumbuh,” ujar Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Menang, Mourinho Puji Begovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here