Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle

0
121
views

Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle :
Bola Liga

Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle

Chelsea hanya bermain imbang 2-2 dengan Newcastle United dalam lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu 26 September 2015. Sempat tertinggal 0-2, Chelsea mampu memaksakan hasil imbang.

Memburu kemenangan, Chelsea menciptakan peluang pertama lewat tendangan bebas Kurt Zouma saat laga baru berjalan empat menit. Namun tendangan keras bek muda The Blues itu hanya melebar ke sisi kiri gawang.

Pada menit 11, Loic Remy nyaris membawa Chelsea unggul lewat tendangannya di dalam kotak penalti usai menerima umpan matang Branislav Ivanovic. Sayang masih melebar ke kanan gawang Newcastle.

Newcastle berbalik mengancam melalui tendangan Kevin Mbabu di menit 13 dan sepakan Aleksandar Mitrovic di menit 15. Tapi belum membuahkan hasil. Upaya Moussa Sissoko di menit 17 juga belum membuahkan hasil.

Tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan jelang turun minum. Ayoze Perez mencatatkan namanya di papan skor dengan memaksimalkan umpan Vurnon Anita. Skor 1-0 untuk keunggulan Newcastle bertahan hingga jeda.

Memasuki menit 60, Newcastle bahkan menggandakan keunggulan. Kali ini melalui aksi Georginio Wijnaldum yang sukses memperdaya kiper Chelsea Asmir Begovic. Tuan rumah unggul 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Chelsea tersengat. Hasilnya, pada menit 79, skuad asuhan Jose Mourinho ini sukses memperkecil ketertinggalan lewat gol Ramires usai memaksimalkan umpan Eden Hazard.

Dan Willian menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Pemain internasional Brasil ini mencetak gol penyeimbang pada menit 86 melalui tendangan bebas. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat Chelsea hanya naik satu posisi ke peringkat 15. Chelsea total baru membukukan delapan poin dari tujuh laga. Sementara Newcastle masih tertahan di posisi 19 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Newcastle United:
Tim Krul, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Daryl Janmaat, Kevin Mbabu, Jack Colback (Obertan 54′) Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Ayoze Pérez, Aleksandar Mitrovic (Toney 85′)
Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Oscar (Ramires 73′), Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic (Willian 60′), Loïc Rémy (Falcao 61′)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Nyaris Kalah di Markas Newcastle bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here