Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4

0
700
views

Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4
Liga Champions – Pergantian kursi kepelatihan Schalke 04 bulan lalu dari Jens Keller ke Roberto Di Matteo, belum menampakkan hasil. Justru Di Matteo mendapat malu usai Schalke dibantai mantan timnya, Chelsea via skor mencolok, 0-5 di kandang sendiri, Veltins-Arena.
Laga kelima Grup G Liga Champions yang mengecewakan, tak hanya buat fans Schalke, tapi juga pilar lini bertahan, Dennis Aogo.
Bek berdarah Nigeria itu menyesalkan timnya gagal bangkit setelah tertinggal lewat gol cepat John Terry di menit kedua, yang jadi awal petaka Die Knappen. 
“Setelah kami tertinggal lewat gol cepat, kami tak bereaksi dengan baik,” sesal Aogo seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (26/11/2014).
“Terlepas dari peluang Choupo-Moting, kami tak menciptakan peluang apapun. Saya harus katakan bahwa ada perbedaan (kelas) yang besar antara dua tim hari ini,” tuntasnya singkat.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Schalke 0-4 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here