Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford

0
171
views

Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford :


Chelsea meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Watford pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/1/2015). 

Pada pertandingan ini, Chelsea mencadangkan striker andalan mereka, Diego Costa. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan duet Didier Drogba dan Loic Remy untuk menggedor pertahanan Watford. 

Sepanjang babak pertama, Chelsea terlihat lebih mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, karena para pemain Watford lebih banyak bertahan untuk mengantisipasi serangan Chelsea menjadikan tempo berjalan lambat. 

Selepas turun minum, Mourinho memasukkan Willian dan Diego Costa untuk menambah daya gedor skuadnya. Perubahan itu pun langsung membuahkan hasil karena Willian mampu membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-58. 

Pada menit ke-70, giliran Remy yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut diciptakan striker asal Perancis itu setelah memaksimalkan bola rebound hasil tepisan kiper Watford, Jonathan Bond.

Unggul dua gol, Chelsea tidak menurunkan intensitas serangan. Alhasil, hanya berselang dua menit, Kurt Zouma mampu menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-0 setelah menerima umpan Cesar Azpilicueta.

Chelsea terus menekan hingga menit-menit akhir pertandingan. Akan tetapi, skor 3-0 untuk skuad The Blues tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Susunan pemain: 
Chelsea: 1-Petr Cech; 3-Filipe Luis, 5-Kurt Zouma, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 7-Ramires, 8-Oscar (19-Diego Costa 46), 12-John Obi Mikel, 14-Andre Schuerrle (22-Willian 46), 11-Didier Drogba (6-Nathan Ake 80), 18-Loic Remy
Manajer: Jose Mourinho

Watford: 30-Jonathan Bond; 3-Gianni Munari (16-Sean Murray 83), 4-Gabriele Angella, 14-Juan Carlos Parades, 15-Craig Cathcart, 8-Daniel Tozser (22-Almen Abdi 73), 18-Daniel Pudil, 24-Odion Jude Ighalo (20-Matej Vydra 65), 31-Tommy Hoban, 9-Troy Deeney, 11-Fernando Martin Forestieri
Manajer: Slavisa Jokanovic Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Pesta Gol ke gawang Watford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here