Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0

0
162
views

Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0 :


 

 
INFOTOBOLA – Sempat mengalami kebuntuan, Chelsea pada akhirnya menang telak 3-0 atas Watford di babak ketiga Piala FA. Willian, Loic Remy, dan Kurt Zouma saling berbagi gol dalam kemenangan ini.

Menjamu tim divisi Championships, Watford, di Stamford Bridge, Minggu (4/1/2015) malam WIB, Chelsea sempat kesulitan di awal-awal laga. Watford bahkan tampil cukup percaya diri dengan bola dan beberapa kali memberikan ancaman. Namun demikian tak ada gol tercipta sepanjang paruh pertama pertandingan.

Menyadari timnya buntu, manajer Chelsea Jose Mourinho melakukan pergantian di jeda laga. Dia memasukkan Willian menggantikan Andre Schuerrle dan Diego Costa menggantikan Oscar. Perubahan ini membuahkan hasil.

Willian membuka skor di menit ke-58 lewat tendangan spektakuler. Remy menggandakannya di menit ke-70, diikuti gol Zouma dua menit kemudian.

Tak ada gol tambahan di sisa waktu. Kemenangan ini pun memastikan Chelsea melangkah ke babak keempat Piala FA.

Jalannya Pertandingan

Percobaan pertama jadi milik tuan rumah. Gary Cahill melepaskan tembakan di menit ke-7 menyambut umpan bola mati Andre Schuerrle, namun masih di atas mistar gawang.

Upaya balasan dilakukan Watford pada menit ke-11. Tendangan Daniel Tozser ditahan oleh Petr Cech.

Pada menit ke-24, Chelsea menekan lewat Loic Remy. Belum terlalu mengancam karena tendangannya masih melambung.

Tiga menit berselang, Watford balik memberikan tekanan. Tendangan Troy Deeney mengarah ke gawang meski mampu diamankan Cech. Belum ada tembakan ke gawang dari Chelsea sampai periode ini sementara tamunya sudah dua kali.

Tapi tak lama kemudian sebuah upaya nyata datang dari Chelsea. Sundulan Didier Drogba menyambut umpan Remy mengarah ke sasaran, tapi belum membuahkan hasil karena ditahan Jonathan Bond, kiper Watford.

Berikutnya tembakan Schuerrle yang jadi ancaman untuk Watford di menit ke-34. Namun melambung.

Berjarak empat menit, Watford balas melakukan percobaan. Tapi juga belum membuahkan hasil karena sepakan Craig Cathcart bahkan tak mengarah ke gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Chelsea melakukan sejumlah pergantian. Willian masuk menggantikan Schuerrle dan Diego Costa menggantikan Oscar


Drogba melepaskan sebuah tembakan di menit ke-57, memaksa Bond melakukan aksi untuk menepis. Belum membuahkan gol.

Semenit berselang, Chelsea memecah kebuntuan. Diawali tusukan Costa di sisi kiri, bola kemudian dioper ke Remy dan diteruskan lagi ke Willian di depan kotak penalti. Dengan sebuah sepakan kaki kanan terarah, Willan menceploskan bola ke pojok kanan atas. Pergantian yang jitu dari Chelsea.

Di menit ke-70, Remy membawa tuan rumah menggandakan keunggulan. Mulanya sepakan keras Costa membentur Cathcart, bola pantulan kemudian jatuh di jangkauan Remy yang langsung menyambarnya ke pojok kanan atas.

Hanya dua menit berselang, Chelsea menjauh. Umpan silang Cesar Azpilicueta berhasil ditanduk Kurt Zouma dan berbuah gol ketiga.

Chelsea hampir menambah keunggulan di menit ke-85. Lewat sebuah tendangan bebas, Costa mengarahkan bola langsung ke gawang dan membuat Bond susah payah menepis.

Watford bukannya tanpa upaya. Di menit ke-89, Almen Abdi melepaskan percobaan, namun masih mampu ditangkap Cech. Begitu pula usaha Matej Vydra di masa injury time, ditahan oleh Cech.

Tak ada gol lagi, laga pun berakhir untuk kemenangan Chelsea.







Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Pijak Babak Keempat Usai Hantam Watford 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here