Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink

0
145
views

Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris yang dimainkan pada Minggu, untuk memberi kemenangan perdana kepada pelatih sementara Guus Hiddink.

Ini merupakan kemenangan tandang pertama mereka sejak menang 3-2 di markas West Bromwich Albion pada 23 Agustus, dan mendongkrak mereka ke peringkat ke-14 di klasemen, unggul enam angka di atas zona degradasi.

“Mereka merupakan pemain-pemain yang sangat berbakat, mereka juga mulai bekerja, untuk berinvestasi pada pekerjaan kotor dan bukan hanya permainan indah yang dapat mereka mainkan, karena liga ini menuntut sangat banyak,” kata Hiddink, usai pertandingan.

“Dan jika Anda pikir Anda dapat melakukannya hanya dengan kualitas Anda, apa yang lebih diberikan adalah bakat ketimbang kemampuan alami, maka liga ini akan membunuh Anda.”

Chelsea kehilangan Eden Hazard karena masalah pada pangkal paha pada fase awal pertandingan, namun mampu membuka keunggulan pada menit ke-29 ketika Costa mengirim umpan tarik untuk diselesaikan Oscar.

Willian mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-60, melepaskan tembakan keras menuju sudut kanan atas gawang dari luar kotak penalti, dan enam menit kemudian ia menyodorkan umpan untuk disambut Costa menjadi gol ketiganya dari dua pertandingan.

Atas kemenangan ini, kapten John Terry memuji Hiddink yang dianggapnya telah mendongkrak perasaan positif di klub.

“Inilah Chelsea tahun lalu. Guus begitu hebat sejak ia datang kemari. Merupakan sebuah ketidak beruntungan atas apa yang terjadi, namun ia telah datang dan mengangkat semua orang,” ujar Terry kepada Sky Sports.

Ia menambahkan, Chelsea kini berada di tempat seharusnya berada.

“Kami tidak berdiam diri. Jika kami dapat meraih sekumpulan hasil bagus, siapa tahu? Mudah-mudahan kami dapat melalui jalan panjang,”   tegasnya.  Kini Chelsea terpaut 13 angka dari zona Liga Champions.  (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Raih Kemenangan, John Terry Puji Hiddink bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here