Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho

0
220
views

Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea mengawali era pasca-Jose Mourinho dengan gemilang, setelah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Stamford Bridge, London pada Sabtu malam (19/20/2015).

Uniknya dalam laga itu, para penonton justru memanggil-manggil nama Mourinho dan meneriaki striker Diego Costa serta gelandang Cesc Fabregas – dua pemain asal Spanyol yang dianggap sebagai biang keterpurukan Chelsea di hampir separuh musim ini.

Tetapi berkat kemenangan itu Chelsea bisa naik ke urutan 15 klasemen sementara, naik dari urutan 16. The Blues kini mengoleksi poin 18, dua poin lebih banyak dari para penghuni zona degradasi, dari 17 laga yang sudah dilakoni.

“Senang bisa meraih tiga poin hari ini,” kata kapten John Terry dalam wawancara usai laga, “Ada tekanan yang kami rasakan sebelum laga, tetapi kami mampu mengatasinya.”

“Kami tak terbiasa berada di posisi ini, tetapi saya yakin bahwa para fans akan mendukung kami dan kinerja seperti ini akan memberikan senyuman di wajah mereka,” ujar dia.

Adapun di laga itu Chelsea bermain sangat bagus dan sudah unggul ketika laga baru berlangsung selama lima menit. Gol pertama Chelsea dicetak Branislav Ivanovic dan digandakan oleh Pedro Rodriquez pada menit 13. Oscar menambah keunggulan Chelsea pada menit 50 lewat titik penalti.

Sunderland sendiri bisa membalas satu gol lewat kaki Fabio Borini pada menit 53.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Raih Kemenangan, Penonton Elu-elukan Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here