Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo

0
125
views

Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo :
Bola Liga

Chelsea telah menyepakati kesepakatan untuk menandatangani gelandang Ajax yang dinilai tinggi Juan Familia Castillo.
Gelandang Belanda berbakat itu dekat dengan bergabung ke Manchester United setelah pembicaraan dengan klub tapi tampaknya Chelsea telah membajak kesepakatan.
Castillo dianggap sebagai salah satu talenta terbaik dari akademi Ajax dan sudah menjabat kapten U16 Belanda.
Menurut Daily Mail, Guus Hiddink memainkan peran kunci dalam kesepakatan pemain muda Belanda tersebut.
Selain itu, ada laporan dari ketidakpastian akademi Manchester United yang juga memainkan peran yang membuat United kehilangan gelandang luar biasa itu.
Kepala perekrutan Manchester United Derek Langley diharapkan untuk meninggalkan klub di musim panas. Langley berperan dalam mengembangkan pemain seperti Danny Welbeck, Adnan Januzaj dan Tom Cleverley.
Langley kecewa dengan perubahan radikal pada tingkat klub pemain muda dan frustrasi dengan kurangnya komunikasi.
Laporan dari Mail juga menyatakan bahwa Castillo diharapkan untuk bergabung ke Manchester United bulan ini dan kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan konstruktif atas potensi kesepakatan pada bulan November.
Gelandang Belanda berusia 16 minggu lalu dan memiliki pembicaraan dengan Manchester United tentang langkah pada bulan Desember juga.
Namun, tampaknya bahwa dorongan terakhir Chelsea untuk pemain ajaib Ajax telah berhasil.
The Blues telah menawarkan paket keuangan yang lebih baik untuk Castillo dan pemain akan bergabung dengan juara Liga Premier segera.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Setuju untuk Menandatangani Kesepakatan Gelandang Ajax Juan Familia Castillo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here