Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Chelsea sukses mempertahankan penforma apik nya bersama pelatih anyar meraka yakni Antonio Conte dengan memenangkan pertandingan melawan Bristol Rovers dalam ajang Piala Liga Inggris dini hari tadi.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Chelsea melakoni laga ketiga kali nya di kompetisi resmi musim ini,The Blues sukses mengalahkan Bristol Rovers yang berkiprah di League One dengan skor tipis 3 -2 di kandang sendiri yakni Stamford Bridge.

Chelsea dalam pertandingan ini berinisiatif mengambil permainan sejak menit awal.Antonio Conte dalam pertandingan ini melakukan bebrapa perubahan pemain itu terlihat dari sektor penyerangan dan penjaga gawang.

Di penjaga gawang Conte mempercayai Begovic dan mencadangkan Coutouis,di lini serang ia mengandalkan striker yang baru direkrut musim panas ini yakni Batshuayi sebagai juru gedor The Blues dan mengistirahatkan Diego Costa.

Dari menit awal Chelsea mengendalikan permainan ,Cesc Fabregas dan kawan – kawan terus mengepung lini pertahanan Bristol,pada menit ke 29 menit Chelsea membuka keunggulan melalui striker baru nya yaitu Michy Batshuayi,berselang 2 menit Chelsea menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Victor Moses.

Keunggulan 2-0 ini tidak bertahan lama,Bristol pun merespon dengan tendagan bebas yang dilakukan oleh Peter Hartley di menit ke 34,skor berubah menjadi 2 -1.

Dengan melihat gawang Chelsea yang dikawal Begovic dibobol,Chelsea meningkatkan serangan nya  lagi,alhasil ia berhasil mencetak 1 gol lagi di menit ke 41 yakni lewat sepakan Michy Batshuayi,skor berubah menjadi 3-1 sekaligus menutup babak pertama .

Memasuki babak kedua,Chelsea tidak menggendorkan serangan nya,baru berjalan 4 menit babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 49,Bristol berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3 -2 ,gol itu tercipta lagi – lagi lewatin tendangan bebas yang dilakukan oleh Ellis Harrison.

Skor ini tidak berubah sanpai babak kedua habis.Meskipun Chelsea memenangi pertandingan ini,Conte sungguh menyesali dua gol yang bersarang di gawang Chelsea.Conte  bilang bahwa sebenarnya Chelsea bisa segera menyudahi pertandingan lebih cepat dengan banyaknya peluang yang diciptakan Chelsea .

Chelsea sukses melakukan 28 kali percobaan ,12 diantaranya menepati sasaran.Dengan kemenangan ini,Conte sebagai pelatih baru The Blues berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan yang dijalankan.

Tentu saja ini merupakan langkah yang positf dan bagus bagi Chelsea mengingat musim lalu ia penampilan Chelsea musim lalu di bawah ekspentasi.

Baca Juga : Michy Batshuayi, Striker Mematikan Chelsea Di Masa Depan

Berita Bola dan Prediksi Terbaru





Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Sukses Mengalahkan Bristol Rovers Di Ajang Piala Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here