Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru

0
197
views

Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru :

Skuat Chelsea Tak Cukup Dalam, Mourinho Keukeuh Takkan Beli Pemain Baru
Liga Inggris – Ketika tampil dengan mayoritas pemain-pemain pelapis, Chelsea secara mengejutkan tersingkir dari Piala FA. The Blues pun dinilai tidak punya kedalaman skuat yang cukup.
Chelsea tampil menghadapi Bradford City pada babak keempat Piala FA yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015) lalu. Lawan Chelsea tersebut “hanyalah” penghuni League One alias divisi level ketiga dalam piramida sepakbola Inggris.
Di atas kertas, Chelsea seharusnya tidak kesulitan untuk menghadapi Bradford. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pun dengan yakinnya menurunkan pemain-pemain pelapis.
Petr Cech dimainkan untuk mengawal gawang. Kurt Zouma dan Andreas Christensen dipasang mendampingi Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta di lini belakang. Sementara Mohamed Salah dan John Obi Mikel mendampingi Ramires dan Oscar di lini tengah. Di lini depan tidak ada nama Diego Costa. Sebaliknya, Didier Drogba dan Loic Remy dimainkan sejak awal.
Awalnya, tidak terlihat ada kesulitan berarti untuk Chelsea. Pemuncak klasemen Premier League itu unggul 2-0 terlebih dulu, meski Bradford kemudian mengubah skor menjadi 2-1 sebelum babak pertama habis.
Di babak kedua, Bradford bangkit. Tim besutan Phil Parkinson tersebut menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Mourinho pun bereaksi dengan memasukkan Cesc Fabregas –menggantikan John Obi Mikel yang cedera–, serta Willian dan Eden Hazard.
Namun, Chelsea tetap saja tidak mampu mencetak gol tambahan. Malah, Bradford yang sukses menambah dua gol lagi dan memenangi laga dengan skor 4-2
Analis sepakbola Sky Sports, Jamie Carragher, menilai bahwa Chelsea tidak punya kedalaman skuat yang cukup. Oleh karenanya, ketika Mourinho memainkan pemain-pemain pelapis, hasil yang mereka dapat tidak sebagus di Premier League.
“Sekarang kita semua tahu mengapa Jose terus-terusan memainkan tim terbaiknya,” tulis Carragher via akun Twitter-nya.
Mourinho sendiri mengakui bahwa timnya memang tidak cukup bagus untuk urusan kedalaman skuat. Namun, dia memilih untuk tidak mempermasalahkannya. Ketika ditanya, apakah ini berarti dia akan langsung terjun ke bursa transfer, Mourinho mengatakan tidak.
“Saya percaya dengan skuat saya. Saya tidak akan mengubahnya hanya karena performa yang buruk dan kekecewaan ini,” ujar Mourinho seperti dilansir ESPNFC.
“Saya akan cukup senang berjalan sampai akhir musim (dengan skuat ini).”
“Inilah Chelsea. Kami selalu menimbang-nimbang dan berpikir soal angka, Financial Fair Play, dan segala hal lainnya. Kami tidak bisa begitu saja terjun ke bursa transfer dan mengeluarkan uang.”
“Jadi, saya setuju dengan klub. Saya sepenuhnya setuju dengan jalan ini. Saya pikir, kami tidak akan terjun ke bursa transfer,” kata pelatih asal Portugal tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Tak Akan Tambah Amunisi Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here