Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren

0
65
views

Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren Terbaru dari Bola Liga Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, menginstruksikan agar tim lebih fokus pada lawatan ke Stoke City dibandingkan laga Liga Champion menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pekan depan.The Blues akan bertamu ke Britania Stadium dalam laga pekan ke-29 Liga Premier Inggris, Sabtu (5/3/2016) malam. Empat hari setelahnya mereka akan menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi PSG, dimana pada leg pertama mereka dikalahkan 1-2.Meskipun demikian, Guus Hiddink meminta agar seluruh tim tetap menaruh fokus ke pertandingan di Liga Premier terlebih dahulu.”Tentu ada dua pertandingan mendatang yang kami pikirkan, dan itu pertandingan besar. Tapi kami telah menangani semua laga Liga Premier secara serius, dan kami akan melakukan pendekatan yang sama besok,” ujar pelatih asal Belanda seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.John Terry dikabarkan belum dapat dimainkan besok. Akan tetapi, kapten The Blues tersebut kemungkinan besar dapat diturunkan pada laga menghadapi PSG.”Ia belum bugar untuk mulai bermain pekan ini. Ia masih bersama tim fisiologi. Ia sudah berlatih tapi belum bersama kelompok. Kami akan melihat perkembangannya untuk hari Rabu,” tambahnya.Diego Costa disebutkan akan dipasang sebagai starter, namun kemungkinan besar tidak akan dimainkan hingga akhir pertandingan guna menghindari cedera.”Ia tengah dalam kondisi sempurna, tetapi kami juga berhati-hati agar tidak membebaninya terlalu berat. Besok ia akan menjadi starter tetapi mungkin tidak akan bermain penuh,” pungkasnya.The Blues berambisi memperpanjang tren 12 kali tidak terkalahkan dalam laga Liga Premier. Mereka mengemas enam kemenangan serta enam kali imbang. Saat ini The Londoners berada di posisi kesepuluh dengan nilai 39. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Tak Mau Pikirkan PSG Demi Lanjutkan Tren bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here