Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat

0
136
views

Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sebuah tendangan bebas sempurna William di penghujung laga berhasil memberikan Chelsea kemenangan atas Dynamo Kyiv, sebuah kemenangan yang dibutuhkan The Blues agar bisa lolos Grup G ke babak 16 besar Liga Champions.

Di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis dini hari (5/11/2015) Chelsea menang 2-1 atas tamunya asal Ukraina tersebut. Willian memainkan peran sentral dalam dua gol Chelsea di laga krusial tersebut.

Selain gol penentu kemenangan di akhir babak kedua, aksi individu gelandang Brasil itu memaksa bek Kyiv, Aleksandar Dragovic mencetak gol ke gawang sendiri pada menit 33.

“Kemenangan ini sangat melegakan. Para pemain pantas mendapatkan kemenangan ini,” kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, usai laga.

Ia mengatakan setelah melewati gelombang kekalahan dan hasil mengecewakan di kompetisi domestik, kemenangan ini membuktikan bahwa timnya bisa bangkit dari keterpurukan.

“Menurut saya tim ini punya mental yang kuat, mereka terus mencoba, dan saya bahagia karenanya,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Berkat kemenangan itu Chelsea kini duduk di urutan kedua Grup G dengan poin tujuh dari empat laga, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Porto dan unggul dua poin dari Kyiv. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Taklukan Dynamo Kyiv, Willian Jadi Juru Selamat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here