Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih

0
130
views

Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih Terbaru dari Bola Liga Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih :
Bola Liga

Bola Liga – -Rasa cinta Juan Mata pada Chelsea rasanya tak akan lekang oleh waktu meski ia sudah berseragam Manchester United. Dalam pengakuan terbarunya, Mata merasakan kesedihan yang mendalam ketika melihat mantan timnya tersebut tergolek lemah di papan bawah klasemen dan sangat bertolak belakang dengan posisinya sekarang bersama United.

Apa yang dirasakan Mata memang terasa lumrah jika melihat sejarahnya dengan Chelsea. Ia memang hanya tiga setengah musim saja berada di Stamford Bridge namun meraih banyak hal disana seperti membawa tim menjuarai Liga Champions, Europa League, dan FA Cup. Mata bahkan divonis sebagai Pemain Terbaik Chelsea selama dua musim disana.

““Saya selalu merasa berterima kasih pada Chelsea. Saya menghabiskan banyak momen indah disana. Kami mendapatkan banyak piala dan saya merasa menjadi pemain yang lebih bagus disana. Saya juga memiliki banyak teman baik di Chelsea dan selalu mendoakan yang terbaik bagi mereka semua,” jelasnya.

Saat itu Mata ‘terusir’ dari Stamford Bridge setelah kedatangan seorang Jose Mourinho yang lebih suka karakteristik bermain Oscar dibanding dirinya. Maka, jadilah akhirnya ia pindah ke United meski Mata mengaku tidak memiliki kebencian pada Mourinho atau ikut tertawa diatas kesulitan yang dialami manajer yang telah membuangnya itu.

““Tidak, saya bukan orang seperti itu. Saya bukan orang yang berpikir buruk soal orang lain atau merasa bahagia diatas kegagalan orang lain. Saya tidak suka berpikir ketika orang lain mendapatkan kekalahan atau bermain tidak bagus. Saya bukan orang seperti itu.”

Untungnya kemudian Mata tidak mendapatkan hal yang sama bersama dengan Louis van Gaal. Manajer asal Belanda tersebut memberikan kepercayaan besar pada Mata untuk menjadi kreator serangan tim bersama dengan Wayne Rooney, Memphis Depay, atau Anthony Martial serta beberapa pemain yang terkadang dirotasi Van Gaal di posisi tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Terpuruk, Juan Mata Ikut Sedih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here