Chelsea Tersingkir dari Piala FA

Chelsea Tersingkir dari Piala FA Terbaru dari Bola Liga Chelsea Tersingkir dari Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Tersingkir dari Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Tersingkir dari Piala FA :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Chelsea harus tersingkir dari Piala FA usai kalah 0-2 oleh Everton dalam laga perempatfinal yang digelar di Goodison Park, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB.Chelsea langsung coba menekan sejak menit awal. Lewat tendangan kaki kanan Kenedy yang masih terlalu melambung di atas gawang Everton.Everton mendapat peluang di menit ke-25. Sayang tendangan Tom Cleverley masih menyamping di sisi kiri gawang Chelsea.Dua menit berselang, giliran Romelu Lukaku yang mendapat peluang. Namun tandukannya belum bisa memaksimalkan umpan dari Seamus Coleman.Kans untuk The Blues di menit ke-58. Dengan cerdik Cesc Fabregas menyodorkan bola ke Diego Costa, sayang pemain timnas Spanyol gagal mengkonversikannya menjadi gol.Akhirnya Lukaku berhasil memecah kebuntuan di menit ke-77. Sepakan kaki kirinya persis bersarang di kanan bawah gawang Thibaut Courtois usai menerima umpan dari Ross Barkley. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.Lima menit berselang, petaka kembali datang buat Chelsea. Lukaku menambah pundi-pundi golnya yang sekaligus menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk Everton.Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain karena Costa mendapat kartu kuning kedua di menit ke-84.Lima menit kemudian, tuan rumah pun turut menyisakan sepuluh pemain karena Gareth Barry juga mendapatkan kartu kuning kedua.Hingga laga usai, tuan rumah sukses mengunci kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.Susunan pemain:Everton (4-5-1): Joel Robles; Leighton Baines, Phil Jagielka, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori; Aaron Lennon (John Stones 88′), Tom Cleverley, James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley (Muhamed Besic 90′); Romelu Lukaku ( Oumar Niasse 90′).Chelsea (4-5-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kenedy (John Terry 85′), Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, John Obi Mikel, Pedro, Nemanja Matic (Loic Remy 82′), Willian (Oscar 73′); Diego Costa. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Tersingkir dari Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Tersingkir dari Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *