Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho

0
117
views

Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho Terbaru dari Bola Liga Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho :
Bola Liga

Bola Liga – London – Kendati sudah tak lagi menjadi manajer Chelsea, Jose Mourinho tetap dikenang. Dalam pernyataan resmi, The Blues menyebutkan sejumlah prestasi Mourinho selama menjadi manajer mereka.

Prestasi Mourinho selama dua kali menjabat sebagai manajer Chelsea memang tidak jelek. Manajer asal Portugal tersebut memberikan tiga buah gelar juara Premier League, plus gelar-gelar lainnya seperti satu trofi Piala FA dan tiga trofi Piala Liga Inggris.

“Tiga gelar juara liga yang dipersembahkannya, trofi Piala FA, Community Shield, dan tiga Piala Liga Inggris dalam dua kali masa jabatannya, membuatnya jadi manajer terbaik dalam 110 tahun sejarah klub ini,” tulis Chelsea.

“Tapi, baik Jose dan para petinggi klub sepakat bahwa hasil yang ditunjukkan tim musim ini tidak cukup bagus.”

“Kedua belah pihak kemudian sepakat bahwa berpisah jalan adalah keputusan terbaik,” demikian Chelsea.

Dari 16 pertandingan di Premier League musim ini, Chelsea hanya mampu meraih empat kemenangan. Sisanya, ‘Si Biru meraih tiga hasil imbang dan sudah sembilan kali kalah.

Setelah menjadi juara musim lalu, Chelsea kini hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Tetap Kenang Kejayaan Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here