Chelsea tidak bisa membeli Messi

0
149
views

Chelsea tidak bisa membeli Messi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Chelsea tidak bisa membeli Messi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Chelsea tidak bisa membeli Messi :

Jose Mourinho mengakui bahwa tidak ada kesempatan untuk dia mendatangkan Lionel Messi untuk Chelsea karena pembatasan Mainkan Keuangan Adil UEFA.

The Blues bulan lalu mengumumkan rekor keuntungan £ 18.400.000 untuk tahun yang berakhir Juni 2014, didorong oleh peningkatan pendapatan dan perdagangan pemain, dan tidak melanggar aturan FFP.

Tapi Mourinho menegaskan dengan adanya aturan FFP  tidak ada cara untuk membawa Messi, yang memiliki £ 205 juta klausul pelepasan dalam kontrak Barcelona, untuk Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Tidak, aku tidak memiliki kesempatan untuk itu,” kata Clare Balding Portugis di BT Sport khusus yang akan disiarkan pada Hari Natal.

Karena pada saat ini ada aturan FFP dan kita harus mengikuti aturan-aturan tersebut dan kami jelas tidak memiliki kondisi untuk membeli, seperti yang Anda katakan pemain yang super menakjubkan dibayar dengan angka yang super luar biasa. Chelsea saat ini tidak bisa kita lakukan.

Pada bulan November Messi mengisyaratkan untuk pertama kalinya bahwa ia mungkin suatu hari akan meninggalkan Barcelona, sementara Cesc Fabregas minggu ini mengaku dirinya akan senang untuk bermain bersama superstar Argentina tersebut lagi. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea tidak bisa membeli Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea tidak bisa membeli Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

Powered by WPeMatico

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here