Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge

0
164
views

Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai gagal meraih kemenangan di laga perdana fase grup Liga Champions tengah pekan ini, kenyataan pahit harus diterima manajer Arsenal Arsene Wenger. Bertandang ke Stamford Bridge, Wenger harus mengakui keunggulan Chelsea usai ditumbangkan dengan dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus bermain dengan 9 orang setelah dua pemainnya di kartu merah wasit.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea yang sebelumnya berada di posisi 17, untuk sementara beranjak ke papan tengah dengan tujuh poin hasil dari enam pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Chelsea mendapat peluang pertamanya lewat skema set-piece usai Coquelin melanggar Diego Costa di luar kotak penalti. Akan tetapi, peluang perdana di menit ke-4 tersebut kandas di kaki pemain belakang tim tamu.

Perlahan tapi pasti, Arsenal yang mulai menemukan pola permainannya dan menebar ancaman. Namun, pemain Chelsea yang lebih banyak bersabar menunggu celah ternyata lebih berbahaya.

Kerjasama Fabregas dan Oscar beberapa kali berhasil membuka peluang bagi Pedro dan Costa. Namun belum satupun yang membuahkan hasil.

Memasuki menit 29, Arsenal mendapat peluang emas pertamanya. Lepas dari kawalan Walcott melepaskan tendangan mendatar. Beruntung bagi Chelsea, bola masih mampu diamankan Begovic.

Empat menit berselang, giliran The Blues mengancam. Menyambut umpan lambung Fabregas, Pedro nyaris mengubah papan skor jika saja eks bomber Barcelona tersebut tidak kalah cepat dari Petr Cech.

Musibah menimpa Arsenal di masa injuri. Beberapa menit jelang turun minum, The Gunners harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel diusir wasit keluar lapangan lantaran berseteru dengan Costa. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Bermain dengan 10 orang, Arsenal melemah di babak kedua. Puncaknya, delapan menit bola bergulir di paruh kedua, gawang Cech akhirnya bergetar.

Menyambut bola lambung eksekusi tendangan bebas yang dilepaskan Fabregas, Kurt Zouma sukses menanduk bola ke dalam gawang Cech. Chelsea memimpin 1-0.

Memasuki menit 58, Hazard nyaris menggandakan keunggulan The Blues. Beruntung bagi The Gunners, bola masih mampu diamankan Cech.

Dua menit berselang, Arsenal berpeluang menyeimbangkan kedudukan lewat aksi Sanchez. Sayang bola belum menemui sasaran.

Di menit 79, Arsenal harus menerima kenyataan pahit. Di saat timnya mulai bisa menebar ancaman di babak kedua, manajer The Gunners Arsene Wenger terlihat sangat kesal setelah Santi Cazorla mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Menghadapi 9 pemain Arsenal, The Blues semakin leluasa bergerak di area pertahanan tim tamu. Memasuki masa injuri, Stamford Bridge kembali bergemuruh.

Mendapat bola liar Eden Hazard melepaskan tendangan keras yang membentur bek The Gunners sebelum meluncur ke dalam gawang Cech. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Blackman, Terry, Ramires, Mikel, Loftus-Cheek, Remy, Falcao.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.
Cadangan: Ospina, Chambers, Gibbs, Debuchy, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Giroud.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Tumbangkan Arsenal di Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here