Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud

0
194
views

Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud :

Chiellini Cedera, 'Reuni' dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud

Kabar buruk diterima Juventus jelang pertarungannya melawan Barcelona, Minggu (7/6/2015) mendatang. Bek andalan mereka, Giorgio Chiellini harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera betis.

Cedera tersebut didapat sang pemain ketika latihan, Rabu (3/6/2015) waktu setempat. Karena tidak ingin mengambil resiko, Chiellini akhirnya terpaksa menyudahi sesi latihan lebih cepat dari rekan-rekannya.

“Chiellini terpaksa pergi lebih awal karena ia dak nyaman dengan betis kirinya. Kondisinya akan kami pastikan pada esok hari (hari ini),” jelas pernyataan resmi Juventus.

Jika sampai absen, Chiellini berarti tidak jadi ‘reuni’ dengan Luis Suarez. Seperti diketahui, kedua pemain itu memiliki kisah unik yang terjadi pada Piala Dunia Brasil, Juni 2014 lalu.

Saat Italia bertemu Uruguay di babak penyisihan grup, Suarez tanpa alasan yang jelas menggigit bahu Chiellini. Karena ulahnya itu, Suarez dihukum tak boleh tampil selama empat bulan. Ia juga diharuskan membayar denda sebesar Rp 1,3 miliar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chiellini Cedera, ‘Reuni’ dengan Suarez Terancam Gagal Terwujud bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here