Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis

0
116
views

Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis Terbaru dari Bola Liga Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis :
Bola Liga

Bola Liga – Santiago – Federasi Sepakbola Chile (ANFP) mengaku bahwa pelatih timnas Jorge Sampaoli memang ingin meninggalkan jabatannya. Meski demikian, ANFP berharap Sampaoli mau menghormati kontraknya hingga Piala Dunia 2018.

Masa depan Sampaoli saat ini sedang dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar Eropa pada pelatih yang membawa Chile jadi juara Copa America 2015 itu. Adalah Chelse dan Real Madrid yang disebut-sebut ingin mengontrak Sampaoli.

Bak gayung bersambut, Sampaoli pun mengutarakan hasratnya untuk bisa melatih tim-tim Eropa. Ini pula yang lantas membuat federasi Chile kelabakan karena di tangan Sampaoli, La Roja bisa seperti sekarang.

“Sampaoli punya kontrak dan dia akan terus bersama kami. Dia bilang bahwa dia kecewa dengan segala hal yang terjadi,” ujar presiden ANFP, Arturo Salah, seperti dilansir Soccerway.

“Sampaoli terluka, dan dia sangat terpengaruh dengan segala hal yang terjadi belakangan ini. Tapi kami berharap Sampaoli tetap bersama kami hingga 2018,” sambungnya.

“Dia gelisah tapi kami akan terus menghormati kontrak yang sudah ditandatangani kedua pihak.”

Sampaoli sendiri belakangan memang dikabarkan ingin pergi, setelah kasus korupsi yang melanda Federasi Sepakbola Chile, yang membuat presiden sebelumnya, Sergio Jadue, mengundurkan diri.

Meski demikian, Sampaoli harus membayar sejumlah uang sebagai kompensasi pemutusan kontrak di tengah jalan.

“Sampaoli meminta untuk diturunkan kompensasinya, tapi kami ingin dia menghormati kontraknya. Kami ingin adanya kelanjutan, kelanjutan dari kontraknya yang sudah ditandatangani. Sampaoli belum bilang bahwa dia ingin lanjut.”

“Kami tidak ingin bernegosiasi. Jika dia ingin pergi, maka dia harus membayar,” demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chile: Sampaoli Tidak Bisa Pergi dengan Gratis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here