Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat

0
121
views

Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat :

Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat

Cile mencatatkan kemenangan dramatis 3-2 atas Paraguay, Minggu (6/9) pagi WIB, di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos. Tuan rumah mencetak gol cepat via Felipe Gutierrez, tetapi Paraguay mampu bangkit dan mencetak dua gol. Beruntung, Gutierrez berhasil menyamakan kedudukan sebelum Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan dalam laga persahabatan ini.

Dalam laga perdana Cile setelah menjuarai Copa America 2015 ini, Felipe Gutierrez membuka keunggulan di menit kedelapan. Ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Paraguay, lalu mencungkil bola melewati kepala Antony Silva.

Keunggulan satu gol ini bertahan hingga jeda turun minum, namun Paraguay menghadirkan kejutan dini di paruh kedua.

Jonathan Fabbro langsung memangkas ketertinggalan tepat lima menit setelah paruh kedua dimulai. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Miguel Samudio, pemain Paraguay itu langsung mengarahkan bola ke gawang Johnny Herrera.

Dua menit kemudian, Paraguay sukses memutar balik keadaan. Umpan silang Jorge Moreira berhasil ditanduk oleh Jorge Benitez. Bola mengarah tepat ke sudut gawang dan Herrera gagal menjangkau tandukan tersebut.

Situasi ini tentu ada di luar perkiraan Cile, tetapi Jorge Sampaoli melakukan langkah yang tepat untuk menanggapinya. Ia menurunkan Angelo Henriquez untuk menambah daya gedor dan hasilnya pun berbuah manis.

Bermula dari aksi individu Sanchez, bola dioper pada Mauricio Isla. Sang winger langsung memberikan umpan kepada Gutierrez, seiring sang penyerang dengan mudah menggulirkan bola ke gawang Paraguay.

Adapun Cile kembali mengandalkan kepahlawanan Sanchez di menit 82. Jorge Valdivia adalah arsitek gol kemenangan ini, ia memberikan terobosan pada Eugenio Mena. Wing-back Cile itu langsung melambungkan umpan ke kotak penalti. Sanchez sudah ada di sana, berlari menyambut bola, dan mengarahkan bola ke sudut gawang Paraguay.

Susunan Pemain

Cile:  Herrera; Isla, Jara, Medel, Mena; Fernández, Diaz, Gutierrez, Valdivia; Sánchez,  Fernandes.

Paraguay: 
Silva, Moreira, Gómez, Valdez, Samudio, Pérez, Aranda, Ortigoza, Romero, Fabbro, Néstor Ortigoza.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chile Ungguli Paraguay 3-2 Dalam Laga Ketat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here