China menggoda Torres, Gabi dan Tiago

0
94
views

China menggoda Torres, Gabi dan Tiago Terbaru dari Bola Liga China menggoda Torres, Gabi dan Tiago. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul China menggoda Torres, Gabi dan Tiago Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari China menggoda Torres, Gabi dan Tiago :
Bola Liga

BolaLiga – – Atletico Madrid menyadari bahwa Jackson Martínez bukan satu-satunya pemain yang diburu oleh klub-klub Liga Super Cina.Beberapa pemain Atletico lainnya juga telah didekati atau ditawar bebarapa klub di Asia. Gabi dan Tiago keduanya telah didekati, sementara Torres sudah di tawar.‘El Nino’ telah mempertimbangkan tawaran untuk beberapa waktu. Bahkan, ia telah mempertimbangkan beberapa klub, dari Jepang, Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat, serta China raksasa yang baru muncul di dunia sepakbola. Gelandang tengah atletico Gabi dan Thiago bisa meninggalkan klub pada bulan Januari dengan nilai kontrak tiga kali lipat dari yang mereka terima saat ini, tapi kedua pemain memilih untuk tinggal sampai akhir musim. Mengingat Gabi masih terikat kontrak di Atletico sampai 2017.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul China menggoda Torres, Gabi dan Tiago semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update China menggoda Torres, Gabi dan Tiago bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here