Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal

0
103
views

Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 26 tahun yang lalu, Chris Smalling lahir di Greenwich, London, Inggris. Pemilik nama lengkap Christopher Lloyd Smalling ini adalah bek timnas Inggris yang kini berjaga di lini belakang raksasa Liga Premier, Manchester United.

Smalling dipinang MU dari Fulham pada 27 Januari 2010, namun masih memperkuat Fulhan hingga akhir musim 2009/2010. Dirinya baru merapat ke Old Trafford pada awal musim 2010/2011.

Tiga musim pertamanya, Smalling tak selalu terpilih sebagai starter. MU masih punya banyak pilihan utama di lini belakang seperti Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Rafael. Baru pada musim 2013/2014 Smalling dapat kesempatan lebih banyak di starting eleven. Musim 2014/2015, Smalling mendapat peran krusial di barisan pertahanan, dan mencatat sejarah dengan menjadi pemain pertama di Liga Premier yang mencetak dua gol dalam satu babak sebagai seorang pemain pengganti.

Saat ini, Smalling sudah melakoni 12 laga Liga Premier musim 2015/2016. Kendati belum sekalipun mencetak gol, Smalling boleh berbangga lantaran dengan keberadaan dirinya di lini belakang, MU mencatat lima laga tanpa pernah kebobolan, kendati akhirnya kebobolan juga kala bertandang ke markas Watford pada Sabtu (21/11/2015) dan membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 1-2.

Selama berseragam Setan Merah, Smalling mencicipi dua trofi Liga Premier, yakni pada musim 2010/2011 dan 2012/2013. Smalling juga membantu MU tiga kali merebut gelar Community Shield.

Dari sekian banyak pemain MU, mungkin hanya Smalling yang namanya paling sulit diingat oleh Louis van Gaal. Betapa tidak, sang pelatih sampai dua kali salah menyebut namanya di dua kesempatan berbeda. Alih-alih menyebut Chris, LVG justru menyebutnya sebagai Mike Smalling.

Smalling belajar mengolah si kulit bundar bersama tim muda Walderslade, Millwall, dan Maidstone United. Mengawali karier seniornya bersama Maidstone, Smalling pindah ke Fulham dan bertahan selama dua musim sebelum akhirnya dibeli MU.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chris Smalling dan Nama "Mike" Pemberian Louis van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here