Ciro Immobile kembali Bergairah

0
173
views

Ciro Immobile kembali Bergairah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ciro Immobile kembali Bergairah Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ciro Immobile kembali Bergairah :

Ciro Immobile kembali Bergairah

Ciro Immobile sempat kehilangan kepercayaan diri setelah produktivitas golnya melempem. Dalam 15 pertandingan Bundesliga musim ini,  ia hanya mampu mengemas tiga gol. Jumlah tersebut, jauh dari yang diharapkan oleh pelatih dan pendukung Dortmund. Apalagi, Die Borussen tengah mengalami krisis. Mereka sempat berada di posisi juru kunci di papan klasemen.

Tak pelak, posisinya sebagai ujung tombak di lini depan Dortmund terancam. Pierre Emerick Aubameyang kebetulan menunjukkan performa yang sangat bagus dengan menciptakan 10 gol dari 22 laga di ajang yang sama. Klopp kemudian lebih banyak membangkucadangkannya. Namun, pelatih 47 tahun itu memberi kesempatan kepada Immobile ketika melawat ke Stadion Dresden menghadapi Dynamo Dresden di ajang DFB Pokal.

Immobile sama sekali tidak menyia-nyiakan kesempatan sekaligus memberi jawaban terhadap  kritik yang dialamatkan kepadanya. Ia menciptakan dua gol di laga tersebut. Naluri mencetak golnya menyeruak.

Gol pertamannya di menit ke 55, tak terlepas dari kesalahan Michael Hefele, bek tengah Dresden. Hefele mengirim umpan tanggung sehingga Immobile dengan muda memotong. Tanpa kawalan berarti, Immobile bebas merangsek menuju kotak penalti tuan rumah. Patrick Wiegers, kiper Dresden gagal menghentikannya. Dortmund unggul 0-1.

Eks pemain Torino itu, senang bukan kepayang. Ia berlari menuju tribun stadion di mana pendukung Dortmund berkerumun dan bersorak-sorai merayakan golnya. Ini adalah gol pertamanya di tahun 2015. Bagi seorang striker, mencetak gol adalah hal yang paling membahagiakan dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Gol keduanya terjadi jelang peluit panjang berbunyi. Waktu pertandingan menunjukkan menit ke 90. Pertandingan diperkirakan berakhir 0-1 untuk keunggulan Die Borussen. Tetapi, Immobile kembali menunjukkan kualitasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ciro Immobile kembali Bergairah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ciro Immobile kembali Bergairah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here