City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang

0
166
views

City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris akhir pekan ini mencatatkan hasil berbeda bagi beberapa tim besar papan atas. Hal ini membuat persaingan pun bakal terus terasa menarik.

Manchester City yang memimpin klasemen sementara, sama-sama mampu meraih kemenangan di pekan ini dengan Arsenal yang berpoin sama. Sementara itu Manchester United (MU) hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol.

Jika City hanya bisa meraih kemenangan tipis 2-1, maka Arsenal mampu menorehkan kemenangan telak 3-0. Istimewanya lagi, sukses itu diraih Arsenal saat bermain di kandang lawan, di Stadion Liberty, markas Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal meraih kemenangan masing-masing berkat gol dari Olivier Giroud di menit ke-49, Laurent Koscielny (menit 68), serta Joel Campbell (menit ke-73).

Sementara itu, City yang menjadi tuan rumah di Stadion Etihad, mendapatkan gol kemenangan lewat Nicolas Otamendi (menit ke-67), serta penalti Yaya Toure di menit ke-89. Itu pun setelah pada menit ke-83 Norwich sempat menyamakan kedudukan lewat Cameron Jerome.

Bagaimanapun, kemenangan jelas lebih baik ketimbang hasil imbang tanpa gol yang hanya bisa diraih MU di kandang Crystal Palace. Untungnya bagi MU, mereka justru bisa naik peringkat ke posisi 4, lantaran West Ham justru tumbang dengan skor 0-2 di kandang Watford.

Sementara itu posisi ketiga masih diduduki oleh Leicester City, yang juga mampu meraih kemenangan di kandang West Bromwich Albion dengan skor 3-2.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City dan Arsenal Menang saat MU Hanya Bisa Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here