City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang

0
146
views

City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua tim pengisi peringkat teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City dan Arsenal, meraih hasil senada dalam pertandingan masin-masing di pekan ke-12 ini. Kedua tim sama-sama ditahan imbang oleh lawan-lawannya.

Arsenal yang sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya Tottenham Hotspur lewat gol Harry Kane, akhirnya bisa menamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Kieran Gibbs, dalam laga di Stadion Emirates kebanggaan mereka. Namun, hasil itu pun menjadi hasil akhir dari laga keduanya, yang dengan demikian hanya memberikan poin 1 bagi masing-masing tim.

Namun di pihak lain, City yang sejauh ini masih memiliki poin sama (26) dengan Arsenal dan hanya unggul selisih gol, ternyata juga cuma bisa imbang. Mirisnya, City malah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tuan rumah yang saat ini justru berada di posisi paling buncit di klasemen, yakni Aston Villa.

Sementara itu di pertandingan lain, Liverpool justru ditekuk tamunya Crystal Palace di Stadion Anfield. Tertinggal lebih dulu lewat gol Yannick Bolasie, Liverpool kemudian bisa membalas lewat Philippe Coutinho. Namun The Reds lantas dipastikan harus menelan pil pahit, ketika gol kemenangan Palace dicetak Scott Dann pada menit ke-82.

Dengan hasil ini, posisi di peringkat teratas yang jelas sementara masih tak berubah, di mana City masih ditempel ketat oleh Arsenal. Sementara untuk The Reds, kemenangan Palace atas mereka justru menyebabkan tim itu kini melompati posisinya di klasemen sementara.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City dan Arsenal Sama-sama Ditahan Lawan, Liverpool Tumbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here