City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang

0
155
views

City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City sukses mengalahkan Sevilla 2-1 di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dini hari. Kevin De Bruyne menjadi penentu kemenangan berkat golnya di ujung laga.

Sebelumnya, publik tuan rumah sempat terkejut lantaran gol yang dibukukan Sevilla lewat aksi Yevheniy Konoplyanka.

Untungnya, tujuh menit berselang, City mampu menyamakan kedudukan akibat gol bunuh diri bek Sevilla, Adil Rami.

Di ujung laga, De Bruyne membuat suporter tuan rumah berpesta, lantaran mencetak gol kemenangan.

Dengan hasil ini, City bertengger di posisi kedua Grup D, mengantongi nilai enam. Sementara Sevilla di posisi ketiga dengan nilai tiga.

Posisi pertama Grup D ditempat Juventus dengan nilai tujuh. Meski hanya bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach di Turin, Juve tetap menjadi pemuncak klasemen.

Di laga lain, Manchester United nyaris tumbang tumbang di tangan CSKA Moscow.

Tuan rumah berhasil membobol gawang MU pada Menit 15 lewat gol penalti Seydou Doumbia. Beruntung MU memiliki Anthony Martial yang sukses mencetak gol penyelamat pada menit 65.

Hasil imbang membuat MU berada di posisi tiga klasemen Grup B dengan mengantongi empat poin. Sementara CSKA berada di posisi kedua, dengan mengantongi empat poin pula.

Pemuncak Grup B adalah Wolfsburg yang meraih poin enam, usai menggulung PSV Eindhoven 2-0.

Sementara itu, di laga Grup C, Atletico Madrid berpesta empat gol ke gawang Astana. Gol Atletico dicetak Saul Niguez (23), Jackson Martinez (29), Oliver Torres (63) dan gol bunuh Denys Dedechko (89).

Kemenangan telak membuat Atletico bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan Astana berada di posisi buncit dengan satu poin.

Benfica, meski ditaklukkan tuan rumah Galatasaray, tetap berada di posisi kedua dengan nilai enam. Sementara Galatasaray berada di posisi ketiga dengan nilai empat.

Berikut hasil lengkap Liga Champions Kamis (22/10/2015): 

 

Grup A

Malmoe FF 1 – 0 Shakhtar Donetsk
Paris Saint Germain 0 – 0 Real Madrid

Grup B
CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
Wolfsburg 2 – 0 PSV Eindhoven

Grup C
FT Atletico Madrid 4 – 0 FC Astana
FT Galatasaray 2 – 1 Benfica

Grup D
Juventus 0 – 0 Borussia Moenchengladbach
Manchester City 2 – 1 Sevilla

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City dan Atletico Menang, Juve-MU Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here